Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 16 Mei 2011

My Immortal translation

KEABADIANKU

Aku sangat lelah berada di sini
Ditekan oleh ketakutanku yang kekanak-kanakan
Dan jika Kau harus pergi
Maka Kuharap kau cepat pergi
Karena kehadiran mu masih tetap hidup di sini
tidak mau meninggalkan ku sendiri

Semua Luka ini tampaknya takkan sembuh
Sakit ini terlalu nyata
Terlalu banyak bahkan waktu tak dapat menghapusnya


Ketika kau menangis aku akan menghapus semua air matamu
Ketika kau berteriak aku menghalau semua ketakutanmu
Dan Aku menggandeng tanganmu melalui semua tahun ini
Tapi kau masih memiliki
Semua dari diriku

dulu kau pernah memikatku
Dengan gema cahayamu
Sekarang aku terikat oleh kehidupan yang kau tinggalkan
Wajahmu menghantui
Mimpi indah ku dahulu
telah diusir oleh suaramu
juga Semua kewarasan dalam diriku

Semua Luka ini tampaknya takkan sembuh
Sakit ini terlalu nyata
Terlalu banyak bahkan waktu tak dapat menghapusnya


berusaha keras untuk meyakinkan diri sendiri bahwa kau telah pergi Tapi meski kau masih bersamaku
Selama ini aku telah sendirian

0 comments:

Posting Komentar