Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 01 Desember 2011

‘Kim Jong Hyuk’ Wasit Cute asal KorSel Saat Sea Games 2011

coba liat lagi ngasih kartu aja senyum...^___^

Saat pertandingan Indonesia vs Thailand saat Sea Games kemaren yang menarik perhatianku bukanlah kegesitan para pemain dalam memperebutkan si bundar tapi justru perhatianku lebih tertuju pada wajah wasitnya yang ternyata berasal dari korea selatan...oh panteees cute banget.....hihihiii... secara aku kan penggemar berat film korea jadi semua yang berhubungan dengan korea serasa begitu menarik. Dan aku tidak menyangka ini pertama kalinya aku nonton bola yang kuperhatikan bukan kegagahan para pemain bolanya tapi justru wasitnya... hahaaaa... Selama pertandingan senyum terus sieh. Dan anehnya ko aku suka banget saat Mr. Smile ini sedang memberikan kartu keepada para pemain. Ga peduli itu pemain Indonesia atau Thailand... hahahaa.....Maaf bukannya ga ngedukung TimNas. TimNas always in my heart ^__^ (buktinya bela-belain lo nonton bareng teman-teman waktu final kemarin walaupun sampai tengah malam dan lesehan di aspal pula. Xixixi... pengalaman unforgetable).



Dan ternyata yang menyukai wasit satu ini bukan Cuma aku, puluhan ribu cewek-cewek yang saat itu nonton juga ternyata menyadari kegantengan wajah wasit yang murah senyum satu ini. Bahkan ia mendapat julukan Mr. Smile. Terbukti dari banyaknya yang melike Fan page wasit yang bernama ‘Kim Jong Hyuk’ ini, yaitu lebih dari 11.000 yang setiap harinya terus bertambah. Wah wah wah kayanya ini kali pertama mungkin wasit yang mendadak jadi artis. Tapi Mr. Smile ini ternyata tidak menginginkan hal ini. Karena ia ingin hidup normal tanpa diganggu fans-fansnya maka ia menutup akun facebooknya. Wah sayang sekali. Kecewa aku, tapi kekecewaanku sedikit terobati dengan melike fanpagenya dan dengar-dengar Mr. Smile ini juga mengupload video dirinya di youtube.....wahhh ga sabar pengen liat...

0 comments:

Posting Komentar